Friday, May 4, 2007

Dygta..melankolis buangettt...

JUJUR SAJA, ada sisi melankolik di hati kita yang muncul saat kita terluka, patah hati atau diduakan cinta. Setegar apapun, hati yang remuk itu tak bisa dibohongi kerap terasa pedih, kalau tidak malu, pasti menangis. Dan band asal Bandung , DYGTA memberi kita anthem saat terpuruk oleh cinta.album terbarunya berjudul ‘BUKAN KEKASIH SETIA’ DYGTA masih bersenyawa dengan cinta yang kelam.album terbarunya berjudul ‘BUKAN KEKASIH SETIA’ DYGTA masih bersenyawa dengan cinta yang kelam.


Dygta - Bukan Kekasih Setia ( album )


Dygta - Bukan Kekasih Setia

Kau yang mencintaiku
Aku tak pantas memilikimu
Aku telah melakukan
Kesalahan yang berulang

**

Sungguh bukan maksudku
Tuk mengkhianati cinta ini
Tapi aku
Bukan kekasihmu yang setia

O ow ouo ouwoo yeiyeye

Maafkan aku
Melukai hatimu lagi
Kuingkari segalanya
Cintamu dan kesetiaanmu

Salahkan aku
Bila cinta menyakitkan lagi
Dan walaupun mencoba bertahan
Hatimu kan tetap terluka…

Ku rela kau pergi meninggalkanku

Kembali ke **

No comments: